Purwokerto Trip!


Hello guys how r you doin? Sudah libur kah? Gue dong sudah ~('-'~) #pamernih #ngeselin. Abisnya masak kakak gue anak UGM bahkan baru minggu depan UAS? Temen gue anak UNDIP juga baru UAS 2 minggu atau 3 minggu lagi gitu wakakak sabar yakk.

Karena gue nggak ngambil short semester alias semester cebol alias semester pendek, gue bakalan keliling Indonesia neeh... Gak sih gak gitu juga. Sekarang mau cerita tentang ke Purwokerto. Kenapa deh ke Purwokerto? Kenapa hayoo kenapaaa, kepo kan lo semuaa. Jadi gue ke Purwokerto adalah untuk....... Menghadiri pernikahan temen gue!!!!!!!! IYA TEMEN GUE, SEANGKATAN DI TN, KITA PERNAH SEKAMAR WAKTU KELAS DUA. IYA, DIA NIKAH!!!!!! Bayangin dong betapa galau dan mirisnya gue disana, karena bahkan gue sendiri masih jomblo :") ok forget the ngenes thing. But yea really my friend is going to married in Purwokerto, in Dinasty Hotel. One of motivation to be there is also to meet my senior high school friends, beside to attend the wedding party.

Jumat, 10 Juni 2011


Gue ke Purwokerto naik kereta. Sama siapa nad? Sendiri :) gak kok gak ngenes. Ini namanya mandiri coy B) deg-degan loh ini pertama kalinya naik kereta sendiri keluar kota, perjalanan jauh! Gue ke stasiunnya juga bahkan sendiri, karena bokap nyokap ke Abu Dhabi. It's actually only dad who got to do job there, but mom always follow -_- Pokoknya nih ya, gue kasih tau, kunci mau selamat naik kendaraan umum di Jakarta ataupun Indonesia itu, HARUS AKITF CARI TAHU SENDIRI! Karena memang informasi yang dikasih itu minim banget. Sampe di stasiun Gambir, gue menjadi orang yang aktif mencari tahu dan bertanya sana sini, ya kan pertama kali, takut tiba-tiba malah sampenya di Bogor kan ga lucu *padahal keretanya aja udah beda banget* zzz. Nah pas udah tau kalo kereta Bima Eksekutif yang mau gue naikin di jalur satu, gue langsung naik tangga ke lantai 3 neh. Udah nunggu lama di peron, eh terus labil tiba-tiba mau pipis. Soalnya kan bawa barang2nya sendiri, rempong cin bawa-bawa sendiri. Selain itu gabisa asal titip ke orang terus kita ke toilet sendiri kan T,T galau pipis ngga pipis ngga, kan males juga pipis di kereta, tapi lebih takut ketinggalan kereta sih *mengingat gue pernah 2x ketinggalan pesawat padahal udah di bandaranya sejak lama* akhirnya ga lama keretanya dateng, gue masuk dan senaang! Karena orang di sebelah gue seorang wanita :D dia ibu2 umur 30-an gitu, mau ke Surabaya untuk bisnis.

And then gue cerita ke Purwokerto mau ke nikahan temen gue, as I predict, dia shock banget! How could? Married? Like now? 19? We end up drown in to such discussion. Dia cerita kalo awal-awal dia nikah aja, masih kaget banget kalo bangun pagi di sebelahnya udah ada orang. It needs an adaptation. Jiwa dan raga orang yang menikah itu harus benar-benar matang. Karena kita ingin pernikahan itu sebagai yang pertama dan juga terakhir kan? Kondisi psikologi dan pikiran yang terbentuk dari orang yang sudah menikah dan belum menikah itu sangat berbeda. Karena pikirannya akan terpecah belah kesana kemari. Dan yang lebih penting lagi, dia juga bilang kalo wanita itu harus punya kemandirian finansial. Bagaimana cara mempunyai kemandirian finansial itu? Tentunya harus dibekali dengan pendidikan yang at least cukup agar bisa terjun ke dunia pekerjaan dan juga tentunya bisa survive di dalamnya.



No offense at all :) Well every human being have a right to have an opinion right? Every human juga pasti punya hak untuk membuat keputusannya sendiri yang tentunya diikuti dengan alasan-alasan sendiri, yang gak perlu diketahui semua orang, yang gak perlu diumbar ke semua orang, yang gak perlu dimengerti semua orang. Bahkan suatu keputusan sekontroversif atau se-beyond-expectation apapun itu. Sudah selayaknya kita sebagai sesama manusia, saling menghargai keputusan satu sama lain. Selama itu positif, bahkan sudah seharunya kita saling mendukung :)

Gak kerasa dengan obrolan yang kesana kemari, akhirnya nyampe Purwokerto juga. Bye Mbak Novi :* it's such a nice conversation *untuk ukuran ngobrol sama strangers loh ya* hihihi. Di Purwokerto gue dijemput sama Farrach Erningrum, temen TN gue, dia sekarang kuliah di Hukum UNDIP. Dia jemputnya sama Setyaning Kartika temen TN yang sekarang sama-sama di Hukum UI. Dia udah lebih dulu sampe, karena dia naik kereta bisnis, keabisan yang eksekutif hiks :"" kita bakal bermalam di rumah neneknya Farrach. Tuhkan, enaknya alumni TN itu gitu, mau ke daerah mana juga pasti bakal ada tumpangan buat nginepnya, temen-temen kita kan tersebar dari seluruh Indonesia!! :) Sesampainya di rumah Farrach, kita jemput Yesi dan Stefi di rumah Dinna, wow ada Silvania Mbokde juga loh! Terus sampai di rumah Farrach ktia ngobrol-ngobrol duluu x) kebiasaan di graha sih ya hihi. Tidurnya jam 12 malem padahal hari Sabtu nikahannya jam 09.30 pagi. Well okay.



Sabtu, 11 Juni 2011
Kita langsung ke ulang tahun Linda. Hah kok ulang tahun sih zzz, orang nikahan! Tuhkan masih nggak percaya aja gitu temen seangkatan nikah x_x oke sampe disana jam 10.00 masih agak sepi. Tapi pas masuk ke gedung nikahannya, gak lama kemudian mulai PEDANG PORA!!! WOW!!! It's my very first saw pedang pora. Suasana sangat khidmat tapi dirusak sama gue yang alay dan norak karena baru pertama kali liat yang namanya pedang pora. Gue ngerekam sambil teriak-teriak "Kyaaa kyaaaa keren ya pedang pora, kyaaa masih ga percaya farrraaahh kyaa kyaa" hahahahaha. Abis pedang pora, makan makaaan!! Karena inti dari dateng nikahan adalah makan-makan dan ajang reunian kan ya?!?!? Haha. Makanannya disana enak-enak looh (ada sate, ada gulai kambing, ada siomay, ada eskrim) apalagi eskrim-nya nyumm :9

Gak lama kemudian, MC manggil anak2 Atmosphere buat salaman sama kedua mempelai. Still can't believe gue akan mengucapkan "Selamat ya lin, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah" wuaaaaaa x_x abis salam-salaman gue sama Nia Mbokde nyanyi, tadinya Linda request buat nyanyi "Saat Bahagia"-nya Andien & Ungu, eh ternyata band-nya gabisa ngiringinnya zzz. Akhirnya nyanyi Endless Love. Bego dah gue, udah tau suara alto malah nyanyi Endless Love. End up fail fail fail!! Bagian yang tinggi gak kuat ga kuat maksa gitu udah kayak suara tikus kejepit pintu *bete*. Untung abis itu dibales dengan nyanyi lagi lagu "You're Still The One"-nya Shania Twain. Me likey!

So here are some photos, sorry for bad quality, I captured from my blackberry. My camera brought by my parents to Abu Dhabi -_- gabisa banget kan ya ga foto-foto, akhirnya menuh-menuhin memori kameranya Angie sama Tami hahaha.

Ini foto sama the happy couple, Fitria Shirley Melinda and Hendrix. Don't try to search me, I'm the one who took the photo :p

With Vierna and Pinka, duo jogja favoritku! Melly ngga ada -_-a
With my Bandung buddy! Riyanda Anggara Putra alias Gaciel :D

With Farrach :D doesn't she looks like Gacil? Kayak adeknya Gacil ya? Hahaha.
With Yura Yudhistira and Dinna!
With Bian, forever sodara abseeen hihi!
This is before we went to the hotel. With Tiko infront of Farrach's house :D
Actually there're still lot of photos. Tapi masih di kamera orang-orang, and they haven't upload it on facebook :( nanti tambah lagi deh dengan kualitas foto yang jauh lebih bagus yah! *pinky promise* :D Abis itu kita balik ke rumah Farrach, tidur sebentar, abis itu berangkat lagi ke tempat futsal di daerah Sukoraja. Semua anak-anak yang dateng nikahan linda rata-rata pada kesana jugaa, ada Pinka Vierna Adel Chacha Tami Awid Aka, dkk banyak deh. Tapi terus mereka satu persatu pulang huhu :(
Nah, pas anak-anak Atmosphere yang cowok pada main futsal, yang cewek sambil nungguin, sok2an bisa main billiard gituu. Dannnn harus tau yaa, sekali main billiard itu 2000 rupiah saja!!! Waqwawzwzwzwzwzw kita kira kita salah denger, kirain 20.000 ya -___- maklum deh Purwokerto hihi. Mainnya sama Tyara, Tiko dan Farrach. Kita sama-sama newbie tapi entah kenapa paling jago itu Tiko sama Farrach. Dol banget gue tu malah lebih jitu masukin bola putihnya hahaha ^^v

Abis itu ke stasiun nemenin Tiko beli tiket, abis itu ke rumah Farrach lagi untuk packing, terus nonton OVJ award bentar (ini bikin ngakak banget ga boong, masak ada kategori "jatuh terbaik" sama "terbotak"?!?!?!) hahahaha. Terus ke stasiun lagi, terus gue dianterin Farrach ke rumah tante Ida, adeknya ibu yang tinggal di Purwokerto.

Sampe di rumah Tante, senang bangett rasanyaaa, keluarga tante ida luvly banget sangat terbuka dan ramah. Karena gue belum makan malem, sekeluarga tante ida (ada om bambang, dek syifa dan dek pino) nemenin keluar untuk makan. Bahkan mereka mempersilahkan gue milih makan apaa x) akhirnya mutusin bakmi godok dehh. Walaupun di Jakarta ada, tapi rasanya makan di daerah-daerah gini lebih orisinil :D hehe.

Sekarang masih di rumah tante Ida. Seneng dan bangga banget punya sodara kayak dek syifa sama dek pino. Mereka pinter-pinter sih! Ini aja mau nemenin dek pino beli hadiah, karena nilai UAN-nya rata-ratanya 92,5 :D coolness!! Mandi dulu yaah readers.

Inti dari pos ini adalah, teruslah menjalin silaturahmi yang erat dengan teman-teman dan saudara. Selalu keep in touch sama mereka. Apalagi saudara, yang punya hubungan darah. Karena suatu saat pasti kita butuh bantuan mereka kan? Namanya juga manusia :D

Oh and yeah bytheway, what do you think about my outfit? The dress and also necklaces bought from ITC Kuningan, low budget for sure! The shoes r Calvin Klein's. Who's the brain of the style? Say yeaaah to my bestfriend, also my very own fashion stylist, also my partner in crime, Astrie Ayuningrum check out her fb account, she's really fabulous indeed ♥



xoxo,
Nadski.

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali