Fakultas Hukum on UI Festival 2010

Hari Jumat, 05 November, gue dan beberapa temen seangkatan dan beberapa senior mewakili Fakultas Hukum dalam lomba band tradisional, UI Festival 2010.


Dari awal latihan, kita dikoordinir sama abang yang bernama, bang Yonathan Luther (jiah kekerenan) biasa dipanggil bang BOYOT. Nama keren-keren kok panggilannya boyot ya *abaikan* Kita latihan baru hari Senin. Padahal lombanya hari Jumat. Hari Senin itupun hanya nge-fix-in lagunya doang. Sempat pesimis dan stress mikirin aransemen lagunya!! Tapi di setiap latihan bang Boyot selalu bilang "Kita lomba bukan buat menang, tapi buat kepuasan aja, santai dan dinikmatin aja, yang penting kita senang dan sebagai entertainer ya menghibur orang. Menang kalah ya emang nomer satu sih, tapi ya santai aja lah." Akhirnya tiba saatnya kita tampil. Oh iya, FYI, itu kostumnya nyewa dari Batavia Dancer Costume loh! (yang cewek) hahaha. Cool kan?? Udah kayak mau tari striptease *abaikan* btw thanks to my mom and dearest sister Anisa Puspasari Anindyani yang udah milihin bajunya! Udah mau nyoba2 bajunya dan kirim pict via bbm hohoho.

Kita dateng pas waktu kita tampil. Jadi nggak sempet deg-degan. Dateng langsung tampil!! Kirain yang dateng dikit, soalnya waktunya berbarengan sama crowning night Putri FH. Ternyata lumayan banyak yang dateng dan ramai! Aaah terharu :')
Kita bawain beberapa lagu daerah di medley, dengan lagu utama Manuk Dadali. Ada sedikit koreo juga di sela-sela lagu. Abis Manuk Dadali, Rasa Sayange dinyanyikan Mbak Hana Monica (FH 2009) terus Sirih Kuning dinyanyiin gue, Rambadia dinyanyikan bang Adam (FH 2008) terus Sik Sik Sibatumanikam dinyanyiin bareng-bareng 3x, makin lama makin cepet gituu, terus Manuk Dadali lagi, dan yang terakhir, Kebyar Kebyar. Oh iya, yang main piano itu Grita Anindarini biasa dipanggil Ninda, terus perkusi (galon) ada Bagus Joko, terompet ada Rama Maheswara, Gitar ada Jeremiah Purba. Mereka semua dari 2010. Terus kalo yang main tifa itu ada mbak Jeanne Eureka (2009). Meskipun ada beberapa miss yang gue lakukan (goyang di bagian awal, lupa gerakan dance, salah timing mulai nyanyi, dll) yang penting kita udah maksimal dan full action! Yeah! Sayang bang boyot nggak bisa liat kita.... Dia ada performance juga dengan jam yang sama di acara crowning night itu. Hiks.

Akhirnya, semuanya pulang dan ada yang mewakili nunggu disana.
Malemnya gue dapet sms kalo kontingen FH JUARA II!!!! Mengalahkan FISIP yang pake kaos "Gue udah menang 6x, Lo?" Juara I FT dan juara III FE. Hwaaaaaaaa thanks GOD :"D
Left to right: Bagus Joko, Bang Adam, Mbak Hana, Me!, Ninda, Mbak Jeanne, Rama, Jeremiah

xoxo,
Nadski.

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali