Oh sakitnya...

Aduh gue lagi meringis nih.. Why nad? It was sooooooo hurt beybehh..
Jadi ceritanya, tadi pagi itu gue jaga pesiar, dimana setiap Minggu pagi, siswa yang mau pesiar itu, harus dicek kerapihannya dulu. Ya secara gue itu PKS (Patroli Keamanan Sekolah), suatu organisasi yang tugasnya menjaga kemanan dan ketertiban peraturan di sekolah gue.
Nah, temen gue itu, ada yang seharusnya gak lolos apel pesiar, karena baju pesiarnya ngerel (sebutan untuk yang garis bajunya lebih dari satu) gitu. Tapi, karena jam sudah menunjukkan pukul setengah sebelas... Sedangkan apel selesai jam 11, it means, kalo dia balik ke graha untuk cari baju lagi, gak akan sempet waktunya, jadilah dia gue lolosin..
Dengan baik hati, tadi dia pulang pesiar membawakan gue oleh2
karena oleh-oleh itulah, GUE JATOH!
gue lagi manggil Anind, temen pos gue, sambil bawa oleh-oleh itu, mau nawarin dia martabaknya.. Eh, gue jatoh kepleseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet.
Kesimpulannya, gue jatoh gara-gara


Ya, martabak manis keju San Fransisco, ohh sungguh menggiurkan tapi menyesatkan, hufffh itu mah emang lo-nya yang teledor kali Nad hahaha.. Tapi serius sakit banget nih :(
Sayang sekali kotak-kotak martabak itu harus tenggelam dalam lautan rumput hijau yang segar, hiks..

ciao.
-Nads

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali