Last class..

Dimana ada perkenalan, pasti ada yang namanya perpisahan kan. Kalo dipikir pake logika, harusnya waktu yang satu tahun itu dilewatin dengan seneng2, dan diakhiri dengan super berat hati (ya sedih2 gitu lah)
tapi anehnya,
Gue dan temen gue, Angie nggak ngerasa sedih sama sekali, ironisnya, malah cenderung seneng. HAHAHAHA
Gila, kita bakal celebrate the day banget nih. WHY?
Keluar dari komunitas yang kejawen banget, kelas kita tuh isinya pria pria dari jawa timur semua.. Walaupun nggak jawa timur, ya jawa deh pokoknya. Kebanyakan kalo ngomong ya gitu, medhog sa'pole (maksimal). Tukan gue jadi ketularan.
Yah begitulah... Tapi mau gimana lagi, gue tetep bagian dari kelas gue, XI IA 5, kelas yang gue lewatin di tahun kedua gue di SMA TN, haha. Kok jadi mellow gitu ya.
Gue sayang kalian kok -_-
Oke, dadaa, mau pelajaran sejarah nih, YEAH SEJARAH RAWWRRR.. (omg)
Target gue dan Angie adalah foto bersama bu Vita, oke :)
ntar gue share deh foto ibu kesayangan (huek) kita.

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali