Japan class :)

Sekarang gue lagi di lab bahasa jepang loh haha. Sama abud sm randika, harusnya kt ngerjain tugas sekarang, tapi.........
-_____-" males banget deh.
Hari ini hari terakhir kelas Jepang, kenapaa? Karena di kelas IPA itu gk ada pelajaran bahasa lagi... That means, gue gak bakal bisa sekelas lagi sama Abud sm Dika sm Jisad, yeeeeey haha sedih deh sedih.. Loh kenapa gk sekelas lagi? Soalnya gue itu IPA5 dan Abud Dika Jisad itu IPA 4.. Jadinya IPA 4.5 deh haha :D
Oya, tadi gue yang nyiapin kelasnya loh haha trus knp.

Tadi, gue Sigit Angie Indra melakukan misi rahasia yang sudah lamaaaa sekali terpendam..
Oke gk penting bgt ya dan Pak Endang kykny udh ngeliatin gue, daaaaaa.

Watashiwa IPA 5 ga sukidesu (bohong)

<3

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali