Latest email from daddy

Daddy said, my salon name will be N2 (Nadia Nisa) Nisa is my sister's name. Just want to go there soo muchas!

Gila yaaaa tadi malem gue tidur jam.. Can you guess. Yeah dude it's 01.00 am! I let my eyes opened for Hanny's Kepet (Kepet: ngerjain orang yang ulang tahun, biasanya dikasihin larutan2 aneh-campuran telor bedak sabun sampo dll) night. Larutan tadi malem tu idenya Edel, pake embernya Angie, air+bedak Cusson's Baby. Wuih lengket parah tuh gila.
Si Hanny sebenernya udah di kamar, kita minta tolong Nisa buat manggilin dia.. Eh, dianya nggak mau coba??!! Kayaknya udah ada firasat gitu deeeh. Akhirnya dia turun, kita nyanyi
Happy Birthday Hanny, Happy Birthday Hanny
abis itu, gue ambil tali dan ngiket dia di taman graha Kenanga (graha kelas dua). Sumpah Hanny kuat banget, semuanya dengan usaha kerasa mengikat Hanny di pohon palem. Akhirnya dia keiket, sesuai ambisi kita untuk membuat si hitam manis ini menjadi putih semalam, kita tuang dah tuh air di ember... HWAHAHAHHAHAHA
Hanny jadi putih BANGET!!

Gue, Edel, Monic, Anind, Nila, Stella, Melly, Angie, Vierna foto dehh sama Hanny.. Buset dah udah kayak ada penampakan gitu. Ckckck, ehh tiba-tiba Hanny membrutal trus meluk si Monic! Hwahaha, si Edel juga akhirnya kena. Gue kan pegang kamera, gue stay away lah dari perang bedak mereka.. Haha, abis Monic sama Edel, Vierna juga kena, mana sekarang pake Deterjen Krim Ekonomi Putih!! Rambut Vierna udah kaku banget tu, mana kena mata juga, kasian banget si Vierna!! Abis itu Anind ditempel, abis itu.. Nilaa.. Ehh kok Angie ilang yaa? Ternyata Angie ngumpet di bawah meja diskusi Kenangan Dua!! Haha, abis tu anak, disiram air bedak krim ekonomis, mantep dah. Gue sama Melly cuman ngeliatin aja dari jauh.
Sejauh ini cuman gue sama Melly yang masih bersih. Kita ngeliatin mereka dari jendela ruang belajar Kenanga1. Tapi ternyata si Vierna sama Anind nyari2 kita. Sumpah, berasa di film horor dah, dikejar2 cobaaa?!?!?!? sampe si Melly ngerangkak2. Baju gue ditarik-tarik sama Anind. Sumpah anarkis banget tu anak... Rambut gue udah kayak kesetrum!! Kaku banget kena Krim deterjen, dasar sinting..
Akhirnya kita mandi deh....
Happy Birthday Hanny!

What a tiring night it was! I swear!
Love you dearest fellas.

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali