moviebox

Wooooooooooooy.. an** (disensor dong ye) gue capeee pol polan (nada: Indri) gimana nggaaaa, gue jaga pesiar hari Sabtu, dimana sedikit sekali yang pesiar -,- such like useless getoh haha. Tapi, gue nggak bosen kok, soalnyaaa gue sama Angie dan Abimanyuuu bergosip-gosip riaaa hahaha. Ciee Abi love salmon (ups) ngga deng, katanya cuman gosip doang dia nggak beneran... hmm cieeeh..
Oke lanjut. Karena dedikasi gue yang super tinggi pada PKS, gue gak ikut DL (bimbel) sama Monic Hanny and Anind huhu. Ya gkpp sih yang penting ada twister hohoho. Abis itu gue ketemuan sama Echa, Vina, Mira (cewenya Bov), Rina, temen cowonya Echa (gue lupa) hehe maaf yaa.
Lanjut lageee, gue pesiar keee movie box. Do you know what movie that I watched last Sunday? It is
4BIA!!(baca: Phobia)

Three words: ANJREEEEEEEEET, SEREM GILA (teriak maksimal)
Jadi, filmnya itu horror Thailand gitu. Terdiri dari empat cerita, yeah Acchan udah liat ya? Emang chan, film ke empat tuh paling psycho! Tentang pramugari yang ngejagain mayat putri kerajaan mana gitu di personal flight gitu. Gue Monic Vierna Anin and --piiip-- nontonnya udah cape banget. Teriak-teriak yooo mamen. Tapi si --piip-- tu udah nonton, jadi cuman ketawa-ketawa doang ngeliatin kita ketakutan gitu, eh si --piip-- tu bukan ngeliat filmnya malah ngeliatin si Anind hahaha..
Terus, kita makan deeh di Sate Kambing Merona eh masasih Merona? Ngasal abis, pokoknya depan GOR UNY dehh.. Disana udah ada Zikha, Hanny, Edel, Deo, Nila, Bong-bong, Abud, Angie, Adam and Erlangga. Rame gituuu, eh sempet ada Rizkika gitu bentar.
Oya, fyi, disana tu gue dalam posisi kekenyangan, secaraaa di movie boox tu gue udah makaaan nasi goreng seafood yang berganti nama menjadi "Shark Attack" haha sok asik abis. Jadi, gue di tempat sate kambing cuman makan satu porsi sate kambing bertiga Monic sama Vierna.. Nyamm nyaammii.. Loh? Anind mana? Hmm Anind berdalih gak bisa makan kambing, jadi dia ikut si --piip-- makan di Dixie. Padahal kan ada sate ayam juga Nind.. Ckckck akhirnya si Anind makan di Dixie...
Abis itu, kita ketemuan di Amplas! Ketemu sama Bian juga, dari Amplas jam empat coba?? Yang lain udah pada mau balik kita malah baru mau kesana. Niatnya mau beliin Ketem kado, tapi tetep aja kagak dapet, Cheaper2nya lagi abalan gitu, kata si Monic (saat gue sedang ke Namiki) dia ngeliat Risty Tagor!! Pemain film Perempuan Kalung Sorban (bener gak sih?) lagi premiere gitu..

Ehh sekarang gue udah gak tidur di kelas lagi lohh.. Trus tadi pas Pak Heri nanya nomer tiga halaman 138, gue maju ke depan gitu, dapet tambahan nilai dehh hahaha bangga niye. Sekarang tidurnya gk boleh lebih dari jam 11 nad! Oke, sekarang gue mengikuti pola si Moti (temen sekamar gue yang super pinter) dan resolusi gue saat ini adalah: WAJIB BELAJAR MALEM, NO NGENET DI KAMAR, hhahahahahaha...

Duh kebelet ni, abis makan cakalangnya Anind
gtg, byebyebyeeeee

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali