Happy Birthday Hilda Leswara!

Hai bebeb.

Cie, ulang tahun yah? Udah 21 tahun banget nih? Gila ya, time flies like an arrow. Seneng gak sih lo tambah tua? Harusnya tambahnya umur tuh jadi ajang buat merenung gak sih? Coba deh merenung, apa yang udah lo lakuin di dunia ini? Apa lo udah cukup berguna buat sekeliling lo? Apa lo udah cukup ngebanggain orang tua lo dan Eyangget Eyang Putri lo? Apa lo udah membanggakan tanah air Indonesia tercinta. Apa lo siap kalo besok........... Hahahahadeeuh malah jadi serem -_-

Well in this particular post I made for you, gue mau coba buat me-rephrase highlight of our days *sailah* since the first time we met..

1. The first introduction
My first impression to Hilda: anaknya ramah, baik, nyantai. Ternyata dia super perfeksionis dan kalo solat lama. HAHA apa hubungannya. Hmm khusyuk banget ya, gak nyangka cyiin. Eh, anak Dian Didaktika dari SMP dan SMA sih, sekolah islam sih, wajar deh. HAHA. Oh ya dia gak nyantai sama sekali dalam hal perawatan dan pencaeman rambut. OHEMJI. Gue sempat nyuruh dia buat bikin youtube video tutorial perawatan rambut deh, saking dia expertnya ckck bertolak belakang banget sama gue yang cuma modal shampoo dan conditioner XD

2. The silliest
Sebenarnya banyak sih momen konyol sama dia. Tapi yang bikin gue seneng, gue gak malu buat ngelakuinnya sama dia! Salah satunya, cari-cari tanda tangan bareng buat buku merah sampe gila, terus percaya apa enggak kita berdua ngasih kado valentine ke oknum xxxx dan bikin fanbase buat orang itu, HAHA NORAK YA. Terus kita STI bareng, OLMA bareng, jadi Alumni Relations bareng di ALSA LC UI 2010, kepanitiaan bareng, foto sama Penanggung Jawab Komisi Tugas, setelah selesai OSPEK, dan masih banyak silly moments lainnya :))

3. The major support-system
Hilda adalah orang yang bener-bener supportive. Di saat gue presentasi Mapres, dia jadi moderator/operator presentasi gue. Dan gue juga support dia pas dia lomba speech ecomp! Hihi alhamdulillah Hilda si rajin juara 1 loh. SOO PROUD OF YOU *prok prok prok prok prok* Oh iya, Hilda selalu sukses bikin sesuatu yang memorable di tanggal 6 Maret 1993, terutama di tahun 2010, itu bener-bener memorable banget, sampe gue bikin post sendiri juga loh di blog ini! Cek aja di link ini

4. The most diligent and OCD one
Kalo orang tanya siapa yang punya catetan mata kuliah X dengan lengkap, hampir pasti jawabannya "Hilda", walaupun dia sebenarnya gak mengambil mata kuliah itu :)) hahaha. Anak ini rajinnya gak ketulungan ya hampuuun. Dan dia gak pernah tipsen, salut! Oh iya, we always mengedepankan 'fair and square' di tiap ujian :D
Satu hal yang selalu gue perhatiin dari Hilda, dia itu sangat tertata dan bahkan dia selalu memastikan isi tempat pensilnya itu sesuai dengan penempatan yang benar-benar 'benar' sesuai yang dia inginkan. Gak cuman tempat pensil sih, mau tas juga gitu. Bisa loh dia ke Perpustakaan buat ngerapihin tas-nya yang katanya berantakan banget itu. Padahal menurut gue masih tolerable berantakannya :""))

5. The ngenes
Kalo malem-malem lagi ngerasa sepi sendiri tak ada yang menemani, pasti langsung BBM Hilda...... Merasa senasib dalam hal percintaan. Hal inilah yang bikin kita bonding banget dulu, jaman-jaman jahiliyah itu yah xixixixi penuh lika liku. Hilda selalu sukses jadi pelarian pertama gue ketika gue galau dan sukses menghibur gue dengan kata2 penyemangatnya. Gimana ya, gue bisa cerita apa aja gitu ke dia.. HOAAAH Hilda Teguh ini memang zuuper zekali.

Pas gue bikin editan foto buat dia, gue gak nyangka ternyata banyak banget momen yang udah gue lewatin sama dia. Masih banyak lagi yang gak ada di foto sih. Tapi gak nyangka aja udah selama itu. Hal itu bisa dilihat dari rambut gue dari super pendek jadi super panjang kayak sekarang! Dan Hilda sudah melewati berbagai macam model rambut, mulai dari rambut panjang berponi dora sampai poni lempar ala anak rooftop *apasih Nad*

Lucu yah lucu yah lucu yaaaah :3
Yaudah deh Hil, di post ini gue cuman mau ngomong SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 21 YAH HILDA LESWARA TEMPATKU BERMUARA! Sudah 21 tahun loh, sudah 21 tahun loh! Inget, tua itu pasti, dewasa itu pilihan. Jadi it's your choice whether to be a better person and be mature or forever being a childish one. It's all your own choice :D
Semoga walaupun nanti lo lulus duluan, kita tetep masih sering BBMan dan curhat curhatan gak penting. Walaupun lo kerja duluan, kita masih bisa ketemuan dan lunchie lunchie cantik bareng. Walaupun jarang ketemu dan jarang BBMan, kita tetep bisa connected in the heart! :")

Thanks for being the bestfriend since the very first time we met. Gue bahkan sudah menganggap lo sebagai sodara gue sendiri.
Well I wish you do too :)

With Love,
Nadia

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali