Posts

Showing posts from January, 2011

enakan hidup di tn atau di jakarta?

Wetsah pertanyaannya susah cui. dua-duanya punya sisi enak sama nggak enaknya.... kalo di TN enaknya... apa ya *mikir* *mikir* *mikir* AH! enaknya, bisa punya teman dari seluruh daerah di Indonesia, bisa sekamar sama orang-orang yang berasal dari suku yang berbeda2, yang pastinya punya karakter yang ngak sama, jadi kita bisa saling menghargai dan menerima karakter masing-masing. bayangin kalo SMA di Jakarta, mana bisa punya temen dari Papua, atau Aceh atau Ambon, dll.yakan? apalagi, kalau pulang cuti (libur) suka dibawain makanan-makanan khas dari daerah asal masing-masing hihi.
nggak enaknya ya nggak bisa bebas selayaknya remaja SMA biasanya. nggak boleh bawa hp, nggak boleh pacaran, nggak boleh keluar kampus selain hari minggu gitu2. teruus, harus nyuci dan nyetrika dll sendiri. tapi semua 'nggak enak'-nya justru bikin siswa TN tambah mandiri loh hehe.Ask, on my Formsping :-)

Will there be a new hobby that you haven't done in 2010?

Wut wut hmmm, i want to collect more CDs actually, and umm, blog constantly, and... capturing with my (insyaAllah) new camera from my savings and of course helped by mum & dad's money.Just ask! ANYTHING on my Formspring :-)

What are you up to these days baby? <3

I'm good literally good for the day, and not too good at this evening. An accidentally event came up: breakfast and drove by to the apartement by someone. Eventhough it wasn't just the two of us, it's kinda unpredictable. After that, had a pleasant lunch with mom dad and sister (it's a rare chance to be complete, since my sister majoring economic on UGM). But then some tweets mentioned me and I'm so distracted. Now I'm sucked up on internet, I'm actually have to make a movie for Makrab FHUI 2010, but I'm so procrastinator. What can I say? I should change this fckin habit.Just ask! ANYTHING on my Formspring :-)

Because You Love Me

Image
Yesterday I have an opportunity to sing in an event in Pusat Grosir Cililitan. It was a part of my Bude's marketing. Marketing of what? Her music course place named Karisma di daerah Cipinang. Gue waktu liburan ini iseng ngisi dengan les vokal, disuruh nyanyi deh di acara ini hoho.

Gue nyanyi satu lagu, liriknya bagus banget serius, coba tebak ya tau apa nggak. Lagunya sih lagu lawas:

For all those times you stood by me
For all the truth that you made me see
For all the joy you brought to my life
For all the wrong that you made right
For every dream you made come true
For all the love I found in you
I'll be forever thankful baby
You're the one who held me up
Never let me fall
You're the one who saw me through through it all

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn't reach
You gave me faith 'coz you believed
I'm everything I am
Because yo…

STUDIUM GENERALE 2011

Image
YEAAA GUYS, THIS WILL BE A LONG LONG LONG POST!! BECAUSE THERE'LL BE LOTS OF PHOTOS. BE READY :-D

Oke itu gue akui itu nggak santai. Tapi really ini bakal jadi posting yang banyak ceritanya dan banyak fotonya, enjoy yaa!
Jadi gini ceritanya, tanggal 15 dan 16 Januari ada acara di SMA Taruna Nusantara tercinta. I'm so happy and so can't wait to meet my Senior High School friends! Namun karena sejatinya Magelang tidak ada bandar udara-nya, maka gue mendarat di Jogja terlebih dahulu, pada tanggal 14-nya. Acara apaan sih emangnya? Nama acaranya Studium Generale 2011. Semacam Edu Fair gitu, bikin pameran buat adek kelas 3 yang bakal nerusin ke dunia perkuliahan. Promosi kampus & fakultas gitu deh pokoknya.
Sesampainya di Jogja, gue dijemput Audi, dianterin ke kosan kakak. Abis itu sempet bingung sama Nila Monic Pinka ke TN-nya gimana. Tapi akhirnya gue bareng Stella sama Putri ke Magelang. Kita nggak lewat jalan yang biasanya, karena ada lahar dingin! Jadi jalannya muter-muter…