My New Year Eve 2012



"Use time wisely, we only live once."

Udah bisa tebak dari judulnya kan? Yup gue akan cerita tentang that famous New Year Eve! This year's New Year Eve is great! I could gave it 8 out of 10! Where's the other 2? I gave that to my wedges. Gosh they made me really exhausted. Haha so let's start!

Waktu berjalan cepet banget ya. Nggak kerasa udah penghujung tahun. Kalau ditilik lagi, 2011 wasn't a bad year for me. Many new experiences and lessons learned.  Laughter, tears, happy, sad, combined. I met many people and I try let go people. Unfortunately, again I'm following the flow. I didn't make plan wisely. Some decisions ended up not satisfying. But still, many unpredictable achievement reached. Joined BEM, ALSA, Leo Young Club, didn't take short semester, Putri FH, jatoh di panggung pas lagi manggung, Juara 2 Panggung Talenta Mahasiswa, MC-ing in some campus events, following seminars, volunteering, etc. Terlalu banyak kalo mau di sum-up disini.

Tanggal 30 Desember, gue belum punya rencana apa-apa untuk merayakan tahun baru. Malamnya baru deh ayah sama ibu ngajak gue ke Epicentrum Walk. Yang penting cari keramaian deh. Namun pukul 21.00 gue menerima BBM dari Didit yang nanyain gue apakah gue akan ikut Workshop Fotografi yang akan diselenggarakan oleh IPC (Ikastara Photography Community) besok pagi. You guys know Ikastara right? I've post about it on this post. And then gue bilang gue gatau apa-apa kalo besok ada workshop dari abang-abang IPC. So then I said yes I'd come with him. Malem itu juga kak Palmira ngajakin jalan siang-nya, bareng Didit, Guinandra (biasa dipanggil Gui/Andra, yang lagi di Indonesia) dan Indra. But we haven't decide where we will go. Jadi kita memutuskan buat "liat aja besok deh, bbm2 yah".  

Tanggal 31 Desember 2011 pagi, jam 10.30 gue dan Didit menuju meeting point dari acara workshop itu yaitu di McD Pasar Festival. Abis itu kita sama-sama abang-abang yang lain (ternyata emang gak ada kakak disitu) untuk langsung ke tempat workshop-nya yaitu di kantornya Bang Gamma di tower Aston. Karena deket kita jalan dari McD kesana. Sampai sana kita mendapatkan workshop dari Bang Priyo (TN 5 kalo gasalah) dan juga sharing-sharing dengan abang-abang yang lebih profesional lainnya. Guess what, we're mingle with brothers from batch 3, 5, 8, 13, 14. Well gue dan Didit menjadi anak bawang, TN 18 :") but that's okay. Kita dapet banyak banget ilmu baru yang sangat berharga *cailah*. Karena agak ngaret mulainya, kita jadi telat ke tempat kita akan jalan-jalan sama yang lain. Mereka bete nampaknya... Hahaha. 

Sampe di Plaza Senayan (tempat yang akhirnya jadi tujuan kita), kita dikerjain. Katanya sih di Sushi Tei, tapi pas gue dan Didit muter-muter disitu 3x, gak juga ketemu, sampe-sampe mbak-nya ikutan nyariin. Ya jelaslah gak ketemu, orang mereka udah keluar dari tadi. HUFT! Terus kita disuruh ke Zara di lantai 1. Apparently Zara itu di lantai 2. Dan pas di lantai 1 yang deket air mancur, kita lihat ke atas dan mereka ngeliatin kita dari atas. Pas sampe di depan Zara, tiba-tiba dari arah yang berlawanan ada Indah! Wow... Suatu kebetulan yang sangat betul ya Dit (apa coba kebetulan yang sangat betul -_-). Tapi Indah langsung pergi.. Huhu. Yaudah-yaudah jangan galau ya Dit. Abis ketemu Kak Pal, Gui dan Indra, kita makan di food court. I ate Tamani's Alfredo Spaghetti, Didit ate HokBen and Kak Pal ate KFC (ih gasehat). Kita duduk lama dan cerita-cerita ngalor ngidul. Udah lama banget kan gak ketemu! Apalagi sama Andra. Terlalu kepo sama kehidupan di Abu Dhabi. The one that made me really envy is that Andra pernah dinner di padang pasir, di bawah bintang-bintang di langit.... Sweet.


And then we went back to Pasar Festival to have.. KAROKE. Yea! Lagu-lagunya super galau... Didit paling menghayati nyanyi, "Januari" dan "Tega" by Glenn Fredly. Indra paling menghayati nyanyi "Peri Cinta" wkwk cian ganteng-ganteng masi jomblo. Kak Pal apa yah? Dia paling gak galau sih, punya pacar soalnya hmf. Gue nyanyi "Karena Ku Sanggup" -nya Agnes Monica, karena ceritanya gue nyanyi lagu ini sebagai mantannya Didit. Liriknya bok!! Gui nyanyi apa yang paling menghayati? OH! Ituloh lagu latin-latin gitu lupa judulnya apa gajelas -__- tapi sering denger sih sebenernya. Dan selama ini gue taunya itu lagu instrumental, ternyata ada liriknya aja loh hmfh dan Gui lancar gitu... Bahkan ini mau googling judulnya apa sampe bingung karena liriknya latin-latin gitu. Udah deh lupakan. Hahah. Setelah karokean 2 jam, gak kerasa udah jam 19.00.


Guinandra dan Kak Pal tadinya mau ke Ancol, tapi karena di Epicentrum Walk juga ada firework jadinya mereka berubah pikiran untuk ikutan Taun Baruan di Epicentrum Walk juga. Yeaaay. Didit juga ikutan, dan Indra yang tadinya mau pulang karena mau nonton MU bareng bokapnya juga ikutan!
This is such a rare opportunity to spend New Year Eve with friends. I usually spent this with whole family, complete (before I finally chose UI and my sister went to UGM). Oh I ever spent NYE with my besties to! You might forgot, but I ever posted that here. So this is officially my second NYE with my friends.

Rame banget di Epicentrum Walk. Sampe sana kita mau maem-maem cantik ternyata. Tapi gak ngerti mau makan dimana... Kak Pal insist di Starbucks mau ngecharge HP, tapi Didit maunya tetep makanan berat, Indra pake rewel pula mau nonton MU -_- Nadia dan Guinandra diam saja ngikut. Tapi untung setelah luntanglantung beberapa jam (oke gak beberapa jam juga sih Nad), kita akhirnya memutuskan melipir dan duduk dan memesan makanan di Comic Cafe. And, lucky Indra, ada TV yang lagi nyiarin MU versus apaa gitu. Tapi sayang sekali Indra... MU kalah :( huhu sian dia bete banget!! Tapi ujung-ujungnya ketawa-ketawa autis sendiri, baca 9gag -___-
Ini Indra, heboh sendiri nonton MU.. Sedih MU kalah...


The cair with the comic!
There is Bart!
Silly Andra -_-
Another silly Andra -_-
Doodle buddy made by me. Cute, isn't it? :3
Disana kita menghabiskan waktu sampe jam 23.30, foto-foto di iPad-nya Indra lah, main hp lah, ngobrol-ngobrol, eh iya kita juga main JIGI-JIGI JOY! hahaha, autis banget kakaaak. Kayak orang idiot mainan itu diliatin orang-orang, payah ah Didit gamau ikutan main.. Terus abis itu mainanan angkat-angkat jempol ituloh. It's not what I'm doing there, it's who I'm with ({}) when finally the clock pass that 23.30, we went outside and TA-DAA!! It is so crowded...
Kita keluar dan menunggu kembang api sambil duduk di samping danau, yang kata Guinandra bukan danau tapi sungai. Oh baiklah bukan sungai juga tapi selokan, oh bukan juga tapi kolam. Baiklah perdebatan yang tidak penting. And, finally the firework on,
Happy New Year 2012! Semoga bukan akhir dari dunia ini ya Allah.. :"")
Carnival Night


The crowd




sometimes the unplanned and spontaneous one will turned out awesome and fun!

Let our dream fly with firework...

Give the best effort, pray, and finally reach it, amen.


xoxo,
Nadski.

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali