Me always...

Ada nggak sih "suatu" hal yang akan terjadi dan selalu terjadi kalau lo melakukan "sesuatu"? Dan lo ngerasa itu hanya terjadi di lo doang? Gue sih ya............

Kalau kepedesan, dapat dipastikan gue akan cegukan.
Kalau naik mobil, maka gue akan selalu mencopot bagian kepala jok-nya.
Kalau makan roti isi, gue akan makan dari bagian pinggir lalu nyisa bagian tengahnya untuk dimakan terakhir.
Kalau nyetir sendiri, gue akan putar volume ke maksimal dan nyanyi kenceng-kenceng sendiri sambil joget2 freak.
Kalau lagi di kasur sebelum tidur, gue akan menggerak-gerakkan kaki gue 90 derajat searah jarum jam sampe ada bunyi "klek" di sendi pelana di lutut.
Kalau mandi, gue selalu bawa hp supaya bisa mandi sambil dengerin lagu.
Kalau pesen dessert, gue selalu pesen cheese cake, specially strawberry cheesecake.

dan kalau gue lagi random, gue akan posting hal yang random juga :-p

xoxo
Nadski.

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali