STUDIUM GENERALE 2011

YEAAA GUYS, THIS WILL BE A LONG LONG LONG POST!! BECAUSE THERE'LL BE LOTS OF PHOTOS. BE READY :-D

Oke itu gue akui itu nggak santai. Tapi really ini bakal jadi posting yang banyak ceritanya dan banyak fotonya, enjoy yaa!
Jadi gini ceritanya, tanggal 15 dan 16 Januari ada acara di SMA Taruna Nusantara tercinta. I'm so happy and so can't wait to meet my Senior High School friends! Namun karena sejatinya Magelang tidak ada bandar udara-nya, maka gue mendarat di Jogja terlebih dahulu, pada tanggal 14-nya. Acara apaan sih emangnya? Nama acaranya Studium Generale 2011. Semacam Edu Fair gitu, bikin pameran buat adek kelas 3 yang bakal nerusin ke dunia perkuliahan. Promosi kampus & fakultas gitu deh pokoknya.
Sesampainya di Jogja, gue dijemput Audi, dianterin ke kosan kakak. Abis itu sempet bingung sama Nila Monic Pinka ke TN-nya gimana. Tapi akhirnya gue bareng Stella sama Putri ke Magelang. Kita nggak lewat jalan yang biasanya, karena ada lahar dingin! Jadi jalannya muter-muter dan lama banget sampe TN-nya. Berangkat jam 4, nyampe jam 6an gitu. Sampe di TN gue nginep di P32, rumahnya pamong TN paling gaul, Ibu Tuti Ibawardhani. Pamong (guru) Bahasa Indonesia yang paling tahu gosip-gosip yang ada di TN, tempat curhat ter-enak, paling gaul sejagat raya deh! Beliau juga yang suka jadi perantara gue sama Audi dulu hahaha top lah pokoknya!

Ternyata di rumah bu Tuti udah ada Melly, Chacha, Vierna dan Edel. Seru deh rame! Abis itu kita langsung ke RBP untuk pengarahan awal SG. Yaa intinya itu adalah Ghana ngemeng2 gajel buat acara besok. Abis ngambil co-card dan rundown acara, kita ciao ke kantin! Mwihihi kangen makanan kantin :9

By the way, waktu liat co-card, agak kaget ya. Sponsorshipnya cuman satu, yaitu Euro Management. Bangga juga sih, soalnya gue sebagai seksi dana usaha yang ngejebolin dana 2 juta itu wakakak B-)

Balik ke rumah Bu Tuti, kita nonton Hantu Kereta Manggarai coba, eh judulnya bener gak sih? Pokoknya di kereta gitu deh. Abal beut efeknya, bukannya takut malah ketawa. Hahaha (sok2an)

Day 1 SG 2011. Saturday, 15th January 2011.
Hari ini gue jadi MC sama Ikhwanto. Empat jam di Ruang Baca Perpustakaan, udah jadi gorengan gue disana -_- ngantuk banget! Soalnya malemnya tidur jam 1-an gitu. Bangun pagi-pagi harus mandi, pake air es.... (dingin-nya pake banget cui)

Ini waktu lagi makan pagi, sama Umi & Stella :9
Photobucket

Sayangnya gue lupa minta fotoin pas lagi nge-MC sama Ikhwanto dari kamera gue. Jadi ada di kamera orang dan belum di upload haha sabar ya aku tahu kalian menunggunyah (abaikan) teruuus... Abis acara di RBP, adik kelas 3-nya moving class. Jadi tiap kelas di-isi beberapa jurusan gitu. Terus adik-adik yang mau tahu informasi tiap jurusan bisa menuju kelas-kelas tersebut. Moving class ini dibagi jadi tiga kali sesi. Waktu itu kelas Hukum digabung sama Psikologi. Lumayan rame loh!
Photobucket

And then I met some of my lovely brother and sister, Edsel, Iqbal and Riani. Too bad yang sama Iqbal di kamera orang. So here they are Edsel and Riani.
Photobucket
Photobucket

Entah kenapa SG tahun ini agak sepi T_T gue nggak ketemu beberapa kakak gue... Huhuw. Tapi sempet ketemu Kak Ein sama Bang Imam dari angkatan 16.
Photobucket
Kak Ein ini kuliah di Hubungan Internasional UGM. Dia aslinya Manado, jadi tiap hari makan cakalang haha ya nggak lah! Tapi yang jelas pasti dia suka makan pedes...
Terus ini yang kanan bang Imam sama yang kiri Yoga temen seangkatan gue, dulu kita sempet satu band di TN. Sekarang bang Imam jadi manajernya Valent. Tau nggak Valent? Penyanyi yang dulu sempet top karena duet sama Tere dengan lagu yang "Mengapa ini yang terjadi... Bukankah kita diciptakan, untuk dapat saling melengkapi..." blabla. Sering nge-jam di KFC Kemang & kadang jadi wedding singer gitu.
Photobucket

AH! Oh iya gue ketemu sama Riana Listiyanti, temen sekamar palingn gokil waktu kelas tiga. Astaga rambutnya ilang cuk! Dia sekarang di Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia.
Photobucket

Malemnya, ada acara sharing session di Gedung Serba Guna. Tapi terus gue dan anak-anak ciwi2 yang lain ke SUPER SAMBAL (SS). Tempat maem favorit di Magelang! Sekarang dia pindah ke deket Armada gitu, jadi bagus dan besar loh! Wiw :9
Photobucket
Photobucket

Abis itu kita ke Martabak San Fransisco. Another favorite place of TN students. These are silly faces of mine & Melly&Nila's hahaha, we just couldn't be calm even just a second.
Photobucket
Photobucket

After that kita ke GOR and made a late surprise by giving Monic cutie cake (bought by Edel). Happy 18th birthday dear :*
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Abis itu kita ngedekor stand masing-masing. Abis itu kita balik ke P32. Yang nginep disana ternyata ada kakak2 yang akpol! Ada Siska juga, my ex room-mate kelas satu. Wihiiw, satu kasur sama Akpol bok!
Such a tiring yet fun day of 15th January. Thanks God, you're the best :-)

Day 2 SG 2011. Sunday, 16th January 2011.
So, hari ini cuman pameran doang di GOR. Nyebar brosur, jaga stand, dan lain-lain. Yang jelas sih ketemu banyak adek kelas, yaay gosip-gosip tentang TN selalu menyenangkan! Haha.

Let me introduce my favorites siters!
Photobucket
Golda and Riani. The left one is kelas sebelas and the right one itu yang kelas dua belas. Riani cewek kece asal Magelang yang sekarang menjabat sebagai Gita Pati, dia mau masuk UI loh yes. Golda cewek caem asal Jakarta, Labschool Rawamangun precisely, di TN jabatannya PK deh kalo gasalah tapi bagian apa juga gue gatau, ehm Perwakilan Kelas loh ya bukan Penjahat Kelamin haha -_-

Hari ini nyoba-nyoba jaket almamater kampus yang alhamdulillah dulu-kok-ajaib-banget-bisa-keterima. Awalnya gara-gara jaket gue dipinjem sama Awa, terus pinjem jaket ITB, terus pinjem jaket UGM-nya Melly, hihi.
Photobucket
This one is with lovely Jakun (jaket kuning) as Law student ^^

Photobucket
This one with ITB's Jamal, as Architecture student. Do I fit in the jacket? :p I was accepted in SAPPK, but then I'm thinking twice of taking that major. Gue di TN aja anak IPA, tunggang langgang belajar matematika fisika kimia, apalagi nanti kuliah, masak harus les-les lagi males banget kan masih harus stress2 dan monang tiap hari ketemu kalkulus, fisika dll cacing2 blablabla. Makanya gue nyebrang ^^ hahahay.

Photobucket
Naah! Yang ini pake jaket karung goni-nya UGM, haha no offense. Gue dapet istilahnya dari anak UGM hehe. Kalo di UGM, gue bakal jadi mahasiswa Fisipol, jurusan Komunikasi. I was also thinking twice for this major. Membayangkan, 4 tahun, belajar ngomong aja? Ya well okay nggak aja sih, tapi... Jurusan komunikasi di UGM belum terbukti kata dad, jadi ya, bye bye :"(

Okaaay, now let me introduce my girls ♥
Photobucket
Photobucket
Many changes happen to us... Let me flashback to the time... When we used to be a student of TN... So cute isn't it ;;)
Photobucket

Photobucket
This one is Vierna Tasya Wensatama, my junior high school friend. Not too close when we were JHS but being my best friend since first day at TN :* sekarang dia kuliah di Hukum Internasional UGM. Keren banget bahasa inggrisnya dia top lah pokoknya. Sedih deh udah nggak sekota lagi, but thanks to BBM, we still can have a chat. She's the best listener & advisor :* oya sekarang Vierna banyak yang bilang tambah cantik loh! Yahaay...

Photobucket
This is Pinkadela Mashitta Abriantoro. Asalnya Tembagapura, tapi punya rumah di Jakarta, dan sekarang kuliah di Hukum Internasional UGM juga T_T dia temen sekelas waktu kelas satu. Best place for curhat! Struggle together deh pokoknya. Labil, item, jelek, dekil bareng-bareng sama Pinka, best banget lah jaman-jaman penjajahan itu! Apalagi sama-sama istri pataka, terus istri graha 2 gitu dulu hahaha -_-

Photobucket
Ini namanya Camelia Pondra Dewantari. Awal kenal sama dia itu waktu sekamar pas casis. Astaga gila-nya nggak ketulungan. Rambutnya dulu panjang banget sampe nyentuh kaki, makanya dia nangis darah waktu rambutnya dipotong segitu (oke lebay). Sebenernya rambutnya sepantat dan dia nangis air. Sekarang dia kuliah di FK UGM. Titisan dokter mata dan dokter anestesi, jenius bet lah pol. Walaupun kuliah di FK, tidak merubah kegilaannya, kembarannya mpok ati lah. Tapi sekarang dia dandan loh hihihi.

Photobucket
Ini anak paling nyeni sejagat raya! Namanya Angelita Aussie Nurhadi. Art banget lah orangnya. Makanya cucok banget ni manusia masuk FSRD ITB! Sarang burung aja bisa dijadiin rambut tuh! Haha peace nji. Gambarnya kereen, orangnya gila juga, yaa Sule bentuk wanita gitu deh wkwkwk. Dulu kita sekelas waktu di kelas 11 IA 5. Untung ada dia di kelas. Kalo nggak gue cengo banget kali ya. Secara sekelas isinya orang Jawa Timur semua. Kita sampe punya geng IA 4,5 sama Indra dan Sigit. Herannya dulu dia bisa jadi perwakilan Putri Nusantara Jawa Tengah.

Photobucket
Kalo ini Hanny Aqmarina! Doi aslinya Surabaya namun sekarang ayah ibunya di Jakarta. My best best class mate waktu kelas tiga. Belajar bareng, ke MM bareng, yeheey! Dia sekarang kuliah di SBM ITB. Dulu Hanny item deh, tapi sekarang putih! Tambah caem hihi :*

Photobucket
Kalo ini Monica Permata Yani. Temen seperjuangan banget waktu kelas satu, karena temen sekamar! Dulu gue sama Monic sama Ayu (gak dateng SG huhu) sering banget teriak-teriak di kamar sampe kamar lain keganggu, suka rekaman-rekaman video nggak jelas. Hahaha. Sekarang Monic kuliah di Hukum Trisakti. Walaupun sama-sama di Jakarta tapi jarang ketemu :"( huhu.

Photobucket
Yang tengah namanya Nila Layla Melinda. Si anak basket yang sangat tingi!! Wondering why dia nggak jadi model aja ya? Hmm. Dia juga jago bahasa inggris, sekarang kuliah di FTI ITB. Oyaa Nila punya keturunan Belanda! Makanya bule-bule gemanaa gitu kan haha.

Photobucket
Oiyaa, itu yang paling kiri bawah ada Adeline Vanessa Loho. Kita dulu deket banget, kenal waktu jadi calon siswa di SMA TN. Putih banget ya dia T_T kapan bisa seputih itu, hahaha. Sekarang doi kuliah di Ekonomi Inter UGM.

And here are some photos with another buddy!
Photobucket
GENG 4,5! YUHUU RAWR. Indra Gautama, me, Angie, Sigit Suryo Nugroho. Saik lah ya B-)

Photobucket
With Aditya Mulya (Kebumian ITB) and Melly.

Photobucket
With Jeanet Kartika Turambi, best room-mate kelas 3 :*

Photobucket
With Riyanda Anggara Putra a.k.a. Gaciel anak STEI ITB yang juga keterima UI dan UGM haha.

Photobucket
With Bangkit Adhi Nugraha, my brother2an waktu kelas 3, super jago matematika! Parah! Anak Kebumian ITB.

Photobucket
Ini foto sama calon pak pilot Harry Andrew dan calon akuntan dari UGM, Bian Pratama. Bian sodara absenku tercinta, dulu seperti ini....
Photobucket

Photobucket
Taruna Nusantara Computer Club ;)

Playin around with my babies;
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

My lovely seniors. Kak Dianita Halimah Harahap (FK UGM) dan Amanda Seala Syah Alam (Akpol)
Photobucket
Photobucket

And last but not least, you :-)
Photobucket


Akhirnya dua hari itu selesai. Kerasa cepet banget-nget-nget! Gue akhirnya balik Jojga, and tadaa reality bites! It's just like yesterday we met. But I miss them already. Semoga nanti kita ketemu sama-sama udah jadi orang sukses ya guys. Amin!

xoxo,
Nadski.

Comments

ahsinasemanis said…
maaf mba..jualan foto yakk :D
Nadia Atmaji said…
@ahsinasemanis: gak jualan, gratis kok :))

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali