OBM Class!

As I told you, I'm now officially college student in University of Indonesia majoring LAW.
But, it's not that easy to start the education here. We have to follow some activities. The first activity is CHOIR Practice. Why? Paduan Suara? Soalnya seluruh mahasiswa baru 2010 harus menjadi paduan suara wisuda tahun ini. Padus UI sudah tercatat MURI sebagai padus dengan peserta terbanyak!! Pelatihnya juga nggak ganti-ganti selama 28 tahun! Pelatih kami adalah Pak Agustinus Soedibyo. Latihan Padus terlaksana selama satu minggu.

Setelah latihan padus, ada yang namanya OBM! Orientasi Belajar Mahasiswa. Dalam satu kelas terdapat 30an mahasiswa dari lintas fakultas. Di UI terdapat 12 fakultas. Dalam kelas OBM saya bertemu dengan anak2 dari fisip jurusan administrasi negara, jurusan administrasi fiskal, komunikasi. Ada juga yang dari fakultas kesehatan masyarakat, fakultas ekonomi, fakultas ilmu keperawatan, fakultas teknik perkapalan, fakultas kedokteran gigi, fakultas ilmu budaya, dan lain-lain. Kami bersama-sama selama satu minggu dengan kegiatan yang kebanyakan berkelompok. Setelah melakukan tugas kelompok, kami mempresentasikannya, berbagi pendapat dan saling mendebat. Kalau banyak yang bolos OBM, mereka bakal nyesel! Karena kenapa? Seru banget!

Berikut ini foto-foto yang saya ambil pada kelas terakhir...




Terus, pada tanggal 17 Agustus, kita memutuskan buat kumpul-kumpul lagi, buka bersama di Margo City!! Yey. Awalnya kita karaoke dulu di Nav, abis itu makan bukanya di foodcourt :D


ini si Fajar, katanya sih kalo di 70 panggilannya Ubal, kok bisa ya, haha. Sama si Radit pete, anak 34! Haha.

This is me, Mufie (asal SMA Labschool Jakarta) and Nadya Priscillya (SMA 8). Karena Nadia-nya di kelas ada 3, si Nadya Priscillya ubah nama jadi Priscill.. Gue jadi dipanggilnya Sekar -__-

ini karokean di Navv :D

terakhirnya, makan di foodcourt deh \:D/ yey!
xoxo.
@nadiasekar

Comments

Popular posts from this blog

Lidah Digoyang di Palembang

Memburu Gerhana di Jembatan Ampera

Kandasnya Gugatan Karhutla 7,9T