Blablabs & Organization

Hai, sekarang gue lagi sibuk2nya belajar nih (hahaha). Dua minggu eh gak nyampe dua minggu. Seminggu lebih beberapa hari lagi gue akan menghadapi MID SEMESTER di SMA TN, hahaha. Udah berapa kali ya gue ulangan harian di TN? Ahh gue selalu merindukan soal-soal yang dibuat kabupaten, bukan buatan pamong (guru) TN. Soal kabupaten grade-nya lebih mudah, why? Because it made generally for all students in Magelang. Tapi sayangnya itu cuman untuk ulangan semester saja. Fiuhh.. Need study harder to face those problems --"

Well, gue lagi menyikapi beberapa undefineable purpose-social-group di sekolah gue. Dalam kehidupan kita tentu saja akan terbentuk kelompok-kelompok/komunitas yang mungkin secara langsung atau tidak langsung terbentuk.

Baik yang alamiah (secara tidak sengaja terbentuk) maupun secara sengaja dibentuk secara struktural; seperti OSIS, PK (Perwakilan Kelas) dll.

Yang kali ini ingin saya sikapi adalah kelompok2 yang tidak sengaja terbentuk itu. Di sekolah saya, bila beberapa orang dalam kelompok ini berasal dari daerah yang sama, kami memanggilnya PREMO (asal kata: primoridalisme -kalo nggak salah)

Tapi kalo mereka-mereka ini sudah bertingkah yang tidak sepatutnya, merasa eksklusif dan berkuasa, saya sudah mulai gerah. Disini keberadaan siswa putri lebih sedikit dan minoritas. Meskipun begitu gue berencana untuk berbuat sesuatu agar mereka-mereka yang merasa jagoan itu tidak berlagak paling hebat.

Bythewaaay...
I join the Generasi Sidik Jari
Most of the administrator of that organization is my friends in junior high school (labschool kebayoran). Really proud of them :)

FYI,
gue dalam proses menjalankan strategi buatan gue (dengan bantuan nyokap) untuk....
menerobos FKUGM!! aaaaaaaaaaaahhh Wish me luck. Amin.. So I can meet them more often, we hope.

xoxo,
Nadskonchita.

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali