Pump-pumping

On sunday, there was a special program for the third grader on my school.
It called: "Pumping Student"
it's pretty similar with ESQ,
Terus, ada tes tentang cara belajar dan kepribadian gitu. And the result:

I'm Sanguinis, can study with Internal Auditory system, and interest in social work.
Padahal kan gue mau jadi dokter, pekerjaan yang bisa gue masukin tu katanya:
business woman, public relation, broadcaster, dunia entertainment, master of ceremony, jurnalis, berhubungan dengan kecantikan dan kemewahan, diplomat, blablabla....

Hellooooo?? Mana dokternya?

Yah, yang penting dokter sambil berbisnis juga bisa kan? haha. Like tompi with his album, like Lula Kamal with her ability on broadcasting, lalala etc..

ps: ada yang salam sama nyokap gue gitu :)

ah lagi malas posting nih.
liat ini aja deh reportnya langsung: click!

Comments

Popular posts from this blog

Lidah Digoyang di Palembang

Memburu Gerhana di Jembatan Ampera

Kandasnya Gugatan Karhutla 7,9T