Updates (read: apdetz)

Here is the new updates:
1. Gue seneng BANGEEEEEET sama layout baru buatan kakak gue! Kewl banget sisteeeer, hehe. Thank you to sister Nisa <3<3<3<3<3
2. The only task that haven't been done yet until now: Kewarganegaraan
3. Karya tulis gue hari ini udah dijilidin Angie thanks bbeeeh loveyoumuah (partner in crime gue banget tuh)
4. Tadi gue abis ikut special teaching Chemistry sama Viernnichiwa on the way back dorm, tercetus ide untuk membawakan lagu Dancing in the Moonlight - Toploader buat Prasetya Alumni angkatan 17 hehe, let's see how it works :D
5. Awid bawain aku oleh-oleh Blueberry Cheesecake-nya Breadtalk, hmm Awid, it's a pleasure to eat that, but I'm on diet bebeh! But on fact: "Gue udah makan 3 potong martabak keju, sendiri"
6. I'm sleepy now -_-"

ciao.
-Nads

Comments

Nisa Puspasari said…
kewwwwwwwwwwl kan layout gueeee hihihi. itu headernya lagu demi lovato, jdulnya lalaland hahahaha. eh sok diet lu
nadia sekarsari said…
wakwaawww sialan lo kak. hahaha. KEWL ABEES. eh liat aja, balik jakarta, udah KURUS GUE!! :D

Popular posts from this blog

Lidah Digoyang di Palembang

Memburu Gerhana di Jembatan Ampera

Kandasnya Gugatan Karhutla 7,9T