Kampanye Kartini

Di sekolah gue, ada yang namanya acara KARTINIAN,
seluruh siswa diharuskan memakai baju daerah (untuk cewek biasanya kebaya, cowoknya menyesuaikan). Tiap kelas mengirimkan sepasang perwakilan (cewek-cowok) kita memanggil perwakilan cewek dengan Kartini dan cowok, Kartono.
Unfortunately, gue terpilih jadi Kartini. Why unfortunately?? Karena, gue harus menjalani serangkaian tes-tes, mulai dari Tes Bakat, Tes Wawasan (tertulis), ada juga Kampanye Kartini-Kartono di RKB (Ruang Komunikasi Bersama), latihan Prosesi, Masuk Panggung dengan Tarian-Tarian. Huhh, dan gue melakukan itu semua dengan pasangan Kartono gue yang sangat dodol: Sigit Suryo Nugroho! Beuh, ngeselin banget dah tu orang. Tapi kemaren, Rabu tanggal 15 April 2009, pas makan malam di RKB, dia mau berkampanye dengan gila!
Gimana nggak?? Jadi gini:


Nadia : "Izin memperkenalkan diri, nama siswa Nadia Sekarsari Anindyati asal kelas XI-IA 5, sebagai calon Kartini."
Sigit : "Izin memperkenalkan diri, nama siswa Sigit Suryo Nugroho asal kelas XI-IA 5, sebagai
calon Kartini."

seisi RKB: "HUAHAHAHHA WOOOY WOOY" (rame banget, ribut, berasa ada angin puting beliung -oke lebay)

tapi, karena mungkin gue terlalu deg-degan, gue nggak denger kalo dia salah ngomong. Terus, ada bagian yang nggak banget, dimana dia mendesah!
Kita nyanyiin lagu KOPI DANGDUT:

Nadia: Kala kupandangan meja piket ada Nadia dan Sigit (TORERORET -suara terompet dipraktekkan Sigit)
Nadia: Mereka lagi kampanye Kartini Kartono (AH-AH -Sigit mendesah disambut heboh oleh para abang kakak dan teman2 serta adek siswa)
Nadia: Mereka pasti kan tunjukkan yang terbaik (Yeah-Yeah -Sigit)
Nadia: Karna mereka adalah calon kartini dan kartono..

Well, days getting busy and busy!
ciao.

Comments

Popular posts from this blog

Lidah Digoyang di Palembang

Kandasnya Gugatan Karhutla 7,9T

Angan-Angan Mudik Apik