pemanasan sebelum perang

Hey, I'm kind of dizzy, hmm actually sleepeeeeh! Last night I studied until 0.00 am. What a very silent night.. Gue belajar di ruang belajar, awalnya masi rada rame, ada Dora, Aulia, Fahmi, Intan, beuh rame deh meskipun nggak di koridor meja belajar gue sih.. Tapi yaa lumayan lah, malem Minggu banyak yang di ruang belajar. Biasanya kan ada acara kamar lah, acara kelas lah, dan acara-acara lainnya. Lama-lama semuanya ilang, tinggal gue sama gaby dehh.. Akhirnya gue ga kuat dan meninggalkan Gaby yang study feat online di ruang diskusi sampe jam 3 pagi.. Sekarang gue lagi bosen banget belajar.. Menggila bersama Vierna dan Gaby di ruang diskusi, here are the photos:




left: me with Gaby, right: me with Vierna ♥♥

Wakakaka, i loveyou both kreyyyzeeeh ;D

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali