Takin' indri's lepi

Hahaha kenapa lepi (asal kata: laptop) cobaa? gatau nih tau dari si Irfan (sodara alatnya si vierna) katanya sih biar singkat gituu.. Terus? Kenapa Indri's? Karenaaa gue sabotase laptop temen kamar gue! Hehe, ngga sebrutal itu juga sih gue.. Soalnya gue juga udah iziin hoho, dia lagi ke graha kakak (Seroja). Okaaay let's gooooouw

Kenaapaa yaaaaaa gue lagi super-duppy bete, tanpa alasan yang jelas, mungkin gara-gara... ngantuk! Yeah that's riteeee, selama lima hari ini gue tidur larut tanpa tidur siang. Yeah good girl gone bad :p Sebenernya bukan tanpa alasan, akhir-akhir ini gue lagi sibuk latihan Sertijab (serah terima jabatan) PKS (Patroli Keamanan Sekolah)
Biasanya tuh yaaa at least gue tidur siang, tapi tidurnya malem gapapa deh. Udah gitu, gue setiap pagi tuh selalu nyuci gitu, cieee...
Latest activity gue itu adalah: latihan tim komputer untuk MOSI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. FYI, materinya itu adalah PASCAL, MATEMATIKA DASAR and LOGIKA MATEMATIKA! Wew. Gokil, as far, gue baru belajar LOGIC and MATH how about the programming one? Yeah PASCAL is the programming session of the MOSI. Gue paling suntuk deh kalo belajar PASCAL apalagi kalo setiap gue compile bahasa pemrograman yang udah gue bikin tuh gagal gitu

Bad news for this week adalah:
Gue, beberapa kali ditegur gara-gara tidur di kelas, cuman gara-gara gue tanpa sadar bergoyang ke depan-belakang kanan kiri selama sepersekian detik, tentunya dengan mata tertutup! Ya mungkin karena terlalu ekstrim gitu, jadinyaaa gue ditegur, padahal juga nggak nyampe semenit kok??! Walaupun begitu, insya Allah dengan rahmat dari Tuhan YME saat gue tertidur itu, gue selalu bisa menjawab pertanyaan dari pamong tercinta hehe.

Minggu ini gue berencana ke movie box, di jalan Gejayan. It would be fun, surely :) thanks for Mahe and Stella, bersedia gantiin gue dan Angie yang harusnya jaga apel pesiar minggu ini.. Hehe, you're the best, buds!

Oya, gue baru aja baca buku Half Empty - Half Full karangan siapa gue lupa. Gue asal buka gitu, abis covernya menggoda gimanaaaaa gitu. Gue menemukan buku itu di meja belajar temen gue, Silvania (temen kamar). Gue mengklepto buku ituuu selama sehari, ngga diklepto juga sih, soalnya gue balikin kok hehe. Gue mendapati cuplikan kalimat yang gue banget, langsung gue masukin friendster mameeen:
"
Perkara yang bersangkutan menerima atu tidak, sudah bukan bagian kita lagi, yang penting dari kita sudah memulai yang baik dan menjadi catatan tersendiri dalam "Buku Kehidupan" yang dimiliki Sang Pencipta. Begitu memulai, akan muncul deburan air sukacita yang memenuhi sukma sebagai tanda bahwa hati nurani kita sudah bersih dan tulus :)"
dalem bangeeet meeen! Gue ngerasa kalo suatu saat akan terjadi apa itu yang disebut Karma..

Aduh, ngantuk nih. Besok akan menggila di kelas si ibu hehe.
gtg, bye

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali