sodara absen

Di tn, ada yang namanya sodara absen.. Maksudnyaa? Jadi, sodara absen adalah salah satu kategori sodara di tn. Selain sodara absen ada sodara kode (PKS), sodara marga (TONPARA), sodara jaket (PATAKA), sodara daerah, sodara keluarga, sodara alat (marching), yahh anything lah, dimana mereka yang katanya sodara itu merasa senasib sepenanggungan *halah. Bahkan ada yang meg-klaim dirinya sebagai sodara jabatan seseorang (biasanya dalam kepanitiaan). Ekstrimnya, kalo ada seseorang seangkot sama orang lain pas pesiar, bisa aja dia bilang dia itu sodara angkot (lebay mode: on)
Okay back to the topic.. ini sodara absen gue.. Kenapa sodara absen? Seperti namanya, kita memiliki absen yang sama dia masing-masing kelas yang berbeda. Kita itu absen 22, terkenal dengan nama: Duda Waktu kelas satu, gue cukup deket sama mereka.. Kita termasuk komunitas absen yang paling intens forum absennya kalo di komputer :D

x-1 : Nico Julianto - Nico (Jakarta) move to XI-IA? (gak terlalu aktif di forum)
x-2 : Pramudya Bian Pratama - Bian (Jogja) move to XI-IS1 (lumayan lah)
x-3 : Nadia Sekarsari A. - Me! (Jakarta) move to XI-IA5 (paling sering nulis gue!)
x-4 : M. Luqman Fadhilah - Luqman (Soroako) move to XI-IS1 (diem2 kocak)
x-5 : M. Satrya Dewantara - Dewo (Jakarta) move to XI-IA1 (jago bola)
x-6 : Jackie (Dumai) move to XI-IA6 (paling perhatian sama sodara absen)
x-7 : Nadya Iswandari - Nadya (Jakarta) move to XI-IA2 (pindah ke madiun)
x-8 : M. Audi Yusuf - Audi (Purworejo) move to XI-IA4 (abang ade danpok!)
x-9 : Monica Permata Yani - Monic (Jakarta) move to XI-IA4 (paling cerewet)

Mereka itu adalah:

Luqman Bian Nadia Nadya Monic Audi (pas karwis)

Nadia Audi Monic (lomba masak)


Nadia Nadya and Monic (kostumnya bok kagak ada yang bener)


waktu acara Lomba Masak Kartini 2007-2008 (kelas X)

Bian and Nadia on Kartini event (bian mbeler ahaha)


Dewo Bian Nadia Monic! (ahh Bia ngantuk lagi nih)


nah kalo ini Nadia Dewo Monic waktu cuti di Jakarta :) (pas ulangtahun Nila)


Nahh gimana? Kompak banget kan kitaa? Hehe, Thanks to Monic for the photos, rampok gallery laptop orang nih hehe :9

Udah malem nih, bye! Besok olahraga pagi, SENAM!

Comments

Popular posts from this blog

Lidah Digoyang di Palembang

Memburu Gerhana di Jembatan Ampera

Kandasnya Gugatan Karhutla 7,9T