daddy's blackberry


Ini adalah foto kakak gue dan nyokap gueeeeeeeee lagi di ruang belajar gue dan kakak gue, yang sudah bertransformasi menjadi ruang kerja bokap dan ruang belajar kakak :_( kangen banget banget bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet. Kedua foto ini dikirim sama bokap gueee dari blackberry-nyaa haha. Dasar curang, giliran gue balik ke tn baru ganti blackberry coba -,-" zzzz. Sial. Gara-gara comunicater 9500i-nya gk bisa buat nerima telfon, langsung ganti blackberry, beuh kalo gue mah pasti dibenerin ampe berkali-kali dulu, lagian beli baru juga gk guna, di tn kan gk dipake juga.. Hahaa. Jadilah sekarang kakak gue yang menikmati blackberry bokap guee haha..
Eh ngomong ngomong, di foto pertama kenapa ada mas yanto nyempil ya? Ahaha. Kangen juga ama mas yanto (kangen angin motor maksudnya) hahaks. Yang jelas, kenapa malah kaga ada foto bokap gue yakk? Ayaaah ayah dimanaa? Duh, kan pengen liat foto ayah jugaa.. Bzzz, udah berasa orang di penjara deh, nggak bisa ngeliat orang tua sendiri.. Huhh kangenn

Comments

Popular posts from this blog

Best Delegate in TEIMUN 2014: Have Faith, It Will Lead You Anywhere You Want

Suka Duka Wartawan Tempel AHY-Sylvi

Jadikan SMA Taruna Nusantara Hebat Kembali